Harga Parfum Import

Harga Parfum Import : Untuk anda yang sedang mencari-cari daftar harga untuk parfum import, saya ada ketemu iklan jualan parfum import yang mungkin anda tertarik. namunperlu diingat,kami tidak menjamin kalau pembelian di tempat tersebut aman atau yang paling murah. kami hanya ingin memberikan tambahan referensi untuk teman-teman yang sedang mencari harga murah parfum import.

Ok, ini dia :

Parfum Import yang kami jual adalah :
Parfum KW1, bukan Parfum Original tetapi sangat mirip dengan parfum original baik dari segi wewangian/ baunya, box maupun segelnya sama persis seperti Parfum Original.

Perbedaan Parfum kami dengan parfum original hanya di ketahanan wangi nya , parfum kami ketahan wangi nya tidak selama seperti parfum original.

Harga parfum kami adalah harga grosir dan untuk semua merk sama yaitu Rp. 35.000,- per botol, min. order 12 botol. PROMO BULAN MEI – AGUSTUS 2010 !! BONUS 1 KW1 TIAP PEMBELIAN 12 KW1/ORDER.
Parfum KW SUPER Menggunakan botol & dus KW1, namun dengan ketahanan yang mencapai 1 HARI LEBIH. Kotak / dus nya tersegel seperti original.
Harga Rp. 99.000,- Untuk semua merk, kecuali Bulgari AQUA Rp.109.000,- PROMO BULAN MEI – AGUSTUS 2010 !! BONUS 1 KW SUPER TIAP PEMBELIAN 24 KW SUPER/ORDER.

(Melayani Pengiriman Luar Kota / Pulau.)

Hub : http://1parfum.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...